Rabu, 09 April 2014

Wisata Kota Tua

Kali ini gw mau cerita tentang tempat wisata Jakarta yang mungkin ga asing Lagi di teLinga orang, khususnya ya orang Jakarta sendiri. Tempat itu adalah “Kota Tua”.
Mungkin kalau dengan nama tempatnya, yang dipikarn kita pasti segala yang berbau zaman dahoLoe kalakan?? Emang secara ga Langsung gitu dehh.

















Tempat wisata ini terletak di Jakarta bagian Barat. Gampang kok mau ke sini, Cuma bermodalkan uang Rp. 7.000,- kok untuk ongkos pulang pergi and free uang masuk. Naik busway aja tujuan kota, trus turun di stasiun kota deh. Dari halte busway ga jauh lagi kok, paling hanya sekitar 5 menit dengan jalan kaki. Di sini juga banyak turis manca negara lohh yang acap kali kita bilang “bule”.
Da baiknya ke tempat ini sore2 aja, karna kalau siang2 bakalan kepanasan. Secara tempat wisata ini kayak lapangan gitu, kagak ada tempat berteduhnya. Kalau mau lebih asik lagi, di sini sampe malam hari, hari sihh, biar feelnya lebih dapet (wkwkkkw).
Selain lihat2 bule, kita juga bisa foto sama pahlawan2 zaman doLoe Lohh, baik org Indonesianya ataupun bareng none2 Belanda. Paling Cuma kasih beberapa rupiah ajatanpa ada patokan, yang penting ihklas ngasihnya kayak kalau kita fotoan di Monas Lohh J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar